Senin, 02 September 2013

Siapa yang sebaiknya mulai mempelajari bahasa Inggris?


Tentu jawaban untuk pertanyaan tersebut dapat ditebak dengan mudah. Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa yang universal [kita bisa menyebutnya bahasa global, karena ada kemungkinan adanya mahluk lain yang dapat berbicara layaknya kita ^^ ]. Dunia telah berubah. Kita tidak lagi mampu hidup secara individual dalam negeri, kota atau desa kita. Jika kamu ingin mempelajari apa yang ada di dunia ini. Kamu butuh satu. Bahasa Inggris.

Dengan bahasa Inggris, kita dapat membuka diri kita pada dunia dan ia adalah salah satunya jalan kita dapat terhubung dengan dunia.

#Jika kamu seorang pelaku bisnis. Suatu saat kamu akan harus mempelajari bahasa Inggris demi ekspansi bisnis yang kamu jalankan ke luar negeri.

#Jika kamu seorang pelajar, kamu juga suatu saat mau tidak mau mempelajari bahasa Inggris, selain bisa mempengaruhi suksesi masa depan kamu, juga berpengaruh pada hasil ujian kamu nantinya.

#Jika kamu seorang pekerja, bahasa Inggris akan sangat menunjang perkembangan karir kamu.

#Bahkan jika kamu hanyalah seorang pejalan kaki, kamu masih dianjurkan mempelajari bahasa Inggris, tiada lain untuk memahami berita atau apapun yang terjadi di seluruh dunia di sekitar kamu.

So, tak peduli siapapun kamu. Mempelajari bahasa Inggris sangatlah esensial. Kamu tidak bisa menghindarinya dan sebaiknya kamu tidak menghindarinya. Jika kamu tidak ingin tertinggal dengan progresifitas peradaban yang terus melangkah maju. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar