Jumat, 25 Maret 2011

Kata- Kata Cinta

Cinta adalah kesabaran yang dilapisi dengan manisnya madu kebaikan. Cinta bukanlah rasa cemburu, bukan pula rasa sombong, apalagi rasa bangga sebagaimana dugaan banyak orang. Sebagai suatu pengertian yang abstrak, cinta mengarah kepada sebuah perasaan yang begitu dalam dengan perhatian yang lembut nan halus kepada seseorang.

Cinta adalah letupan emosi dan larutan pengalaman yang terhubung dan terikat kuat nan erat oleh besarnya rasa kasih dan sayang. Cinta bergerak menelusupi sela sukma, mengaliri arus darah, perlahan meracuni dan mempengaruhi layaknya sebuah tali pengikat dalam suatu hubungan antar- perseorangan.

Cinta adalah satu dari sekian sumber seni kreatif bercorak motif alami. Cinta terbagi menjadi 4 macam yaitu cinta romantis, cinta platonis , familis dan religis. Simbol hati dikenal sebagai ikon yang mewakili dan menggambarkan rasa cinta. Kata- kata cinta menyentuh hati seseorang dengan berbagai macam cara yang tak terduga . Bukanlah masalah,apakah penerima rasa cinta itu seorang lelaki atau wanita, seorang yang telah lanjut usia atau masih remaja, dengan suatu cinta murni atau cinta sederhana seorang sahabat.

Kata- kata cinta tertulis melebur bersama salam rindu, terkirim dalam kartu romantis terlipat rapi. Buah dari rangkaian kata cinta terhimpun layaknya partikel yang mengikat hubungannya dengan partikel lainnya, mencuatkan gairah dan nafsu. Kata cinta terucapkan dengan hangat pada momen yang tepat, tahun baru, hari ulang tahun atau hari dimana kita mengikat hubungan dengan kekasih kita adalah sebagian diantaranya.

Honey, my Love, Sweetheart, Dear, Baby adalah panggilan kepada sang kekasih yang sering digunakan. Berikut ini ungkapan cinta yang umum menyebar bersemi dalam hati para pecinta.

Cinta bukanlah perantara untuk menemukan pasangan kita, melainkan perantara untuk menemukan seseorang, dimana kita tidak bisa hidup tanpanya.

Aku mencintaimu, hanya kamu. Dengan sebuah cinta yang takkan pernah mati. Hingga sang mentari berhenti memberikan sinarnya. Hingga bintang tak lagi muncul menemani sang Rembulan.

Cinta bukanlah dengan menemukan seorang yang sempurna. Namun, cinta adalah dengan melihat seseorang yang tidak sempurna dengan sempurna.

Cintaku layaknya laut yang tak berbatas. Cintaku begitu dalam. Semakin aku mencintaimu, semakin aku merasa, cintaku tak terhingga untukmu.

Hidup ini tidak pernah terasa lebih baik hingga kamu datang mengisi hidupku.
Cinta adalah sebuah janji. Cinta adalah sebuah kenangan. Sekali cinta kita berikan, ia takkan terlupakan dan lenyap.

Untuk cinta, kamu tidak membisikkannya pada telingaku, melainkan dalam hatiku. Kamu tidak mencium bibirku, namun mengecup lembut jiwaku.

Jika aku dapat menyentuh langit dan menggapai bintang di setiap waktu saat kamu membuatku tersenyum, aku berharap seluruh isi langit di malam hari ada dalam genggamanku untuk aku persembahkan kepadamu.

Putaran waktu yang aku habiskan bersamamu terasa layaknya sebuah kebun indah mewangi, sebuah temaram yang suram, dan sebuah air mancur yang bernyanyi di dalam kebun tersebut. Kamu. Cukup kamu. Dan hanya kamu yang dapat membuatku merasa hidup. Banyak lelaki berkata, “aku melihat malaikat”. Tetapi aku melihatmu. Dan kamu saja.
Mencintai layaknya menerima sekilas pandangan dari surga.

Jika musik menjadi makanan cinta. Maka mainkanlah musik itu.!!
Datang dan hiduplah denganku dan jadilah kekasihku. Kita akan merasakan bahwa kesenangan- kesenangan yang bersumber dari cinta itu benar- benar terbukti. Lembah- lembah itu, hutan kecil, bukit- bukit, lahan- lahan, pepohonan, dan pegunungan yang berdiri tinggi sekalipun akan duduk. Menyerah mengalah.

Cinta adalah semua yang kamu butuhkan.

Tidak akan pernah ada kata terlambat untuk jatuh cinta.

Dimana ada cinta, tumbuhlah di sana kehidupan.

Tidak ada obat untuk mencintai, kecuali semakin mencintai.

Sejumlah cinta bertahan seumur hidup saja. Namun, cinta sejati bertahan selamanya. Tersimpan dalam dada. Terikat dalam jiwa dan raga.

Jika mencintai adalah suatu hal yang hebat dan tidak ada hal yang dapat melebihinya. Maka, mencintaimu dan apa yang kurasa, yang selalu bergemuruh dalam dadaku adalah hal yang paling hebat.

Dimana ada cinta, selalu ada keajaiban yang menyertainya.

Jika aku tahu apakah itu cinta, maka itu semua adalah karenamu.

Hal yang sangat penting dalam kehidupan adalah belajar bagaimana memberikan cinta kita dan membiarkannya mendatangi kita.

Aku mencintaimu bukanlah karena siapa kamu, namun aku mencintaimu karena siapa aku ketika aku bersamamu.

Bagi dunia, mungkin kamu hanya seorang manusia biasa. Namun, bagi seseorang yang mencintaimu, kamu lah dunia itu.

Kata- kata cinta adalah salah satu cara yang romantis untuk menyatakan rasa cintamu pada seseorang yang kamu kasihi. Kata- kata Cinta layaknya alunan musik yang merdu untuk telinga mereka. Bukan masalah, apakah ia terurai panjang atau tertulis pendek, apakah ia berbentuk besar atau kecil mungil, selama itu keluar dengan tulus dari lubuk hati. Maka, kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya.

Kata- kata cinta sangatlah subyektif, terasa sangat sulit untuk digambarkan. Cinta adalah rasa yang indah, perhatian, saling mencintai, sempurna dan berakhir dengan kesedihan. Begitu menyakitkan.

Cinta layaknya pohon. Menjalarkan akarnya jauh dan dalam ke bawah tanah. Ketika badai kehidupan menerpa dan angin kesengsaraan menghadang. Ia bergoyang dan membungkuk- bungkuk dan terbawa dengan aliran angin dan badai. Namun, ia tidaklah hancur atau roboh. Dan selama musim kemarau, ia menggerakkan dan mendorong akarnya semakin jauh ke bawah lebih dalam. Apapun yang terjadi, datang dan pergi. Musim panas, salju, semi atau gugur. Saat- saat yang baik dan buruk. Ia tetap berdiri dengan berbagai macam ujian yang datang. Kukuh. Tak tergoyahkan.

Ghurfah al- Haddad. Selasa, 11 Januari 2011, 02.30

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar