Minggu, 27 Maret 2011

My Wishes

Sebuah Catatan
Oleh: Isynie Sunni Sansan

Bismillah ar- Rahman ar- Rahim,
Dengan nama Allah aku memulai menulis harapan ini,

Wahai teman, ..
Aku ingin sekali menjadi penulis professional,
Menjadi duta besar atau seorang diplomat yang huffadz,
Menjadikan Allah swt, Rasul dan Kitab- Nya ..
Berada senantiasa dalam hatiku, mengisi fikirku, membasahi bibirku.. .
Aku ingin sekali menjadi muslim yang taat,
Baik hati, istiqomah dan berkarakter,
Memiliki prinsip hidup yang mantap.

Wahai teman, ..
Aku tahu itu semuanya takkan mudah dicapai,
Aku harus berubah dan berjuang,
Duduk terdiam, merenung dan hanya bermimpi takkan menghasilkan apa- apa,
Maka bergerak dan terus bergerak,
Produktif, aktif dan progresif ..
Adalah jawabannya ..



Allahu rabbi ..
Tulisan memang sangat membantu menguatkan niatku,
Menegakkan azamku, memutar otakku,
Untuk terus mencari menelusuri masa depan
Dan menapaki setiap langkah kehidupan ..
Dengan bermodalkan pena dan tinta,
Tak lupa cinta dan doa..

Wahai teman..
Katakan pada dunia!!
Aku bisaaa,
aku pasti bisa .. !!
Dan bersama Allah dan Rasul-Nya pasti bisa dan nyata ..
Lakukan yang terbaik teman ..
Hanya untuk-Nya ..Oleh-Nya dan Karena-Nya ..

Ghurfah al- HadDad
Selasa, 08 Maret 2011.
11.12 am.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar